Kumpulan Aplikasi Prank Android patut dicoba Apk Download

Kumpulan Aplikasi Prank Android
Kumpulan Aplikasi Prank Android

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi artikel yang mungkin bisa anda coba untuk prank kepada teman-teman anda. Berikut adalah Kumpulan Aplikasi Prank Android patut dicoba dirumah.

Aplikasi Prank Android Terdiri dari:

  1. WhatsMock
  2. Lie Detector Prank
  3. Broken Screen Prank
  4. Fake Call Prank

Apa Sajakah Kumpulan Aplikasi Prank Android terbaik?

  1. WhatsMock

WhatsMock adalah aplikasi yang cukup baik untuk melakukan prank terhadap teman atau pacar. Aplikasi ini mirip Whatsapp namun kamu bisa membuat penggunanya bebas untuk mengerjai korban kamu. Cara kerjanya mudah saja. Kamu install aplikasi ini dan silahkan jalankan dan tampilannya akan seperti whatsapp dan disini anda bisa mengatur chat prank nya dengan merubah nama penelepon atau chat seolah – olah anda dihibungi seseorang. Anda juga bisa mengubah waktu kapan dipanggil dan seolah-olah ada seseorang memanggil anda. Kamu juga bisa mengerjai teman, pacar bahkan orang lebih tua dari kamu.

Kumpulan Aplikasi Prank Android patut dicoba

2. Lie Detector Prank

Berikut adalah aplikasi yang dipakai untuk memeriksa kebohongan versi Android palsu. Sementara beberapa aplikasi lucu untuk pendeteksi kebohongan lain biasanya membutuhkan teman Anda untuk menikmati kesenangan, namun yang satu ini tidak selalu membutuhkan siapa pun.

Aplikasi Prank Android

Ini salah satu pesan yang terbaik untuk dimainkan, terutama jika Anda mengalami hari yang menegangkan. Untuk mengatasi, Anda hanya perlu memindai wajah teman Anda sambil menanyakan sesuatu. Jika teman kamu memiliki wajah seperti ada yang disembunyikan secara fisik, maka mereka dapat dideteksi dengan aplikasi palsu ini. Ini cukup baik dimainkan.

3. Broken Screen Prank

Broken Screen Prank adalah aplikasi layar rusak palsu dengan menampilkan layar pecah atau tidak layak pakai. Dengan aplikasi ini temanku akan mengira bahwa ponsel kamu rusak dan tidak layak digunakan tetapi kamu tetap santai memakainya.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa efek pecah pada layar yang bisa kamu ubah dan ini sangat bagus untuk mengerjai teman kamu.

4. Fake Call Prank

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mirip dengan aplikasi pada nomor pertama diatas . Namun, letak perbedaannya adalah, aplikasi ini dipakai untuk prank dimana kamu membuat sendiri panggilan telepon dan kamu bebas membuat siapa nama pemanggil beserta nomornya bebas dibuat. Selain itu kamu juga bebas menentukan waktu panggilannya. Jadi, bila kamu mau mengerjai pacar kamu maka pakailah aplikasi ini.