Cara Memasang Ads.txt Yang Benar Di Blogger dan Cpanel anda

Cara Yang Benar,Jika error atau pesan notifikasi seperti berikut: “Untuk mencegah dampak yang serius pada penghasilan Anda………….:” maka anda memasang kode dibawah ini dan save dalam bentuk file text. dapat juga dipakai untuk adsense, blogger bahkan website wordpress serta situs yang menggunakan cpanel lainnya.

Cara Setting di Blogger:

cara membuat kode ini di blogger maka anda tinggal buka pengaturan blogger anda yaitu: Setelan » Monetisasi

Berikut Cara Memasang Ads.txt Yang Benar Untuk Adsense Situs Anda

silahkan copy kode ini:

google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Lalu pastekan didalam kolom pada gambar diatas. ( Dapatkan kodenya disini ). Yang berwarna merah diatas harap diganti dengan kode Pub-adsense anda. Apabila sudah selesai maka jangan lupa di save dan tunggu beberapa waktu sampai pesan notifikasi pemasangan file teks ini akan hilang dari layar adsense anda.

Cara Memasang file teks ini di hosting

Untuk setting file ini di hosting, silahkan untuk membuat file atau berkas text dengan nama ads.txt lalu isi file tersebut dengan kode dibawah ini:

google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

(copy kodenya disini) Pada kode berwarna merah diatas harap diubah menjadi kode pub-adsenseAnda kemudian save dihosting didalam dir public_html anda.

Ketika diakses dari browser akan terlihat kode anda seperti misalnya domain.com/ads.txt dan berisi kode yang sudah ands buat tadi.

Jika hal ini sudah selesai anda bangun maka anda tinggal menunggu notifikasi dihalaman adsense anda hilang sendiri. Biassnya ini menunggu waktu beberapa jam bahkan hingga berhari-hari.

Sekian tutorial “Berikut Ini Cara Yang Benar Untuk Adsense Anda Terbaru” dan jika ada pertanyaan silahkam ditanya. Terimakasih.